Posted by: schariev | February 3, 2009

Dilema Gynaecoside

Gynaecoside sebenarnya adalah obat pelancar haid yang memiliki efek yang berlawanan dengan Primolut-N sang penahan haid. Gynaecoside digunakan untuk mengatasi apapun yang menghambat datangnya masa haid. Hampir semua apotek atau instansi farmasi lainnya memiliki obat mujarab pendatang haid ini, hanya saja harus dengan resep dokter. Kalau kita meminta obat ini ke apotek tanpa memiliki resep dokter, pihak apotek akan menjawab dengan tiga step, pertama: „maaf, harus dengan resep dokter“, kalau orang itu datang lagi, mereka akan menjawab „maaf, persediaannya habis“, kalau tetap keukeuh dia memintanya, mereka akan menjawab: “maaf, obat ini sudah tidak diproduksi lagi!“. Kalau masih datang juga mungkin pihak apotek akan menutup apoteknya sementara untuk membuat pelanggan ini benar-benar pergi. Hahaha… ga mungkin atuh.

Mengapa obat ini begitu diinginkan sebagian orang tetapi dijaga ketat oleh instansi farmasi untuk mereka? „namanya ajah Gynaecoside, mirip sama Genosida, makannya dilarang bebas“ sahut salah seorang asisten apoteker. hmmm! Itulah sebabnya. Gynaecoside adalah pelancar haid yang paling ampuh, apapun hambatannya, akan dilibas oleh obat ini. Salah satu penyebab penghambat haid adalah kehamilan, jadi kehamilan pun bisa dilibas dengan obat ini, lain kata: aborsi. Asalkan masa kandungan berusia tidak lebih dari dua minggu sampai satu bulan, waktu yang lebih dari cukup untuk berpikir untuk menggugurkan kandungan. Mau mendapatkan obat ini secara bebas? Nishchayaa anda tidak akan berhasil menembus tembok pertahanan instansi farmasi yang sangat ahli membuat sejuta alasan agar orang tidak bisa mendapatkan obat aborsi ini. Sekarang sebagian besar orang yang bekerja di bidang farmasi pun bahkan tidak mau menangani resep yang mengandung obat ini dengan alasan moral dan agama, oh right, bloody well absolutely good! Walaupun obat ini tetap diproduksi, barisan utama penyalur obat dari dokter pada pasien, yaitu apoteker dan asistennya akan menjadi tembok penghalang bagi peredaran obat haram sampai DepKes mengeluarkan fatwa Haram bagi obat ini seperti yang mereka telah lakukan pada zat Merkuri dan Rodamin.

Berbeda dengan aborsi brutal yang marak diberitakan media masa, aborsi cara ini memang terbilang lebih aman, karena mengeluarkan penghambat haid secara alami. Tetapi penelitian baru-baru ini menyatakan bahwa gynaecoside dapat menyebabkan kanker rahim sampai tumor ganas selain dosa yang berat. Lain kata Gynaecoside adalah a shortcut to be a Premium VIP Lux member of Cancer Patient dan sebagai portkey untuk mendapatkan doorprize meriah dari Yang Maha Penyayang berupa tiket liburan abadi di The Jahanam Hell Swimming Pool , Sauna and Spa…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: