About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

Responses

  1. wah keren neh ,,, si bos kayaknya temenan ama detective conan y bisa kefikiran gt ,,, hebat hebat aku dukung dng terus mengikuti perkembangan nya bos …

    utk cerita ini memang saya merasa kan kejanggalan dari pernyataan2 nya john sang time trivel namun setelah sebulan melakuan reset mengenai time travel , semakin yakin bahwa kisah john ini adalah hoax belaka dimana saat dia menyatakan bahwa dimensi dia berbeda dng dimensi kita , dan betul dengan adanya pernyataan dia tidak konsisten dng prinsip yg dikatakan nya mengenai tak bisa merubah masa depan , dengan merubah masa lalu , karna walau bagaimanapun menurut ku , masa depan adalah hasil prilaku daripada masa lalu , contohnya : jika kita sekarang kurang pintar dlm pelajarn matematika , itu karna dulunya saya tidak begitu menyukai pelajaran matematik ,jika kita sekarang adalah pengusaha sukses itu dikarnakan karna dahulu nya dia berjuang utk dapat sukses, kan ga mungkin kalo dulunya pemalas , tp kedepannya jadi pengusaha sukses , kalaupun dapat lotre tetep z ga kan suskses karna sifat pemalas itu doyannya santai…

    so … keep think positif ….

  2. wah keren neh ,,, si bos kayaknya temenan ama detective conan y bisa kefikiran gt ,,, hebat hebat aku dukung dng terus mengikuti perkembangan nya bos …

    utk cerita ini memang saya merasa kan kejanggalan dari pernyataan2 nya john sang time trivel namun setelah sebulan melakuan reset mengenai time travel , semakin yakin bahwa kisah john ini adalah hoax belaka dimana saat dia menyatakan bahwa dimensi dia berbeda dng dimensi kita , dan betul dengan adanya pernyataan dia tidak konsisten dng prinsip yg dikatakan nya mengenai tak bisa merubah masa depan , dengan merubah masa lalu , karna walau bagaimanapun menurut ku , masa depan adalah hasil prilaku daripada masa lalu , contohnya : jika kita sekarang kurang pintar dlm pelajarn matematika , itu karna dulunya saya tidak begitu menyukai pelajaran matematik ,jika kita sekarang adalah pengusaha sukses itu dikarnakan karna dahulu nya dia berjuang utk dapat sukses, kan ga mungkin kalo dulunya pemalas , tp kedepannya jadi pengusaha sukses , kalaupun dapat lotre tetep z ga kan suskses karna sifat pemalas itu doyannya santai…

    so … keep think positif ….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: